Selasa, 26 Juni 2012

Cara mengembalikan Akun Yahoo yang Kena Hack

Sebelumnnya Kan Ane Udah share cara membuat akun yahoo sekarang Ane Mau Share "Cara mengembalikan Akun Yahoo yang Kena Hack" Akun agan gak Kena Hack ?? Lewatin aja gan,.. :) 
Tapi Kaloo akun Yahoo Agan Kena Hack Ane Bantu sedikit deh,... :)       

"Cara mengembalikan Akun Yahoo yang Kena Hack" Dibawah ini Gan :


Step by Step : 

1.Buka dulu yahoo.com 
2.Lalu agan Klik "Sign in" 
3.kalau sudah Klik Sign in Klik "Tidak Bisa Mengakses account" 













4.Jika Sudah agan Buletin Yang "kata sandi saya bermasalah"















5.Lalu agan Klik icon "berikutnya"
6.Isi Dengan benar e-mail agan dan Code Capcha nya,.
   













 



7.Isikan pertanyaan 1 dan 2 dengan Jawaban yang benar,.

















8.Lalu agan buat Password Baru,... (Jangan Sampai Lupa Ya gan :D)















9.Selamat Id Yahoo Agan sudah Kembali,...


















Sebelumnnya terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ane,.. 
good Luck ya gan,..



NB: Cara ke-7 itu  Pertanyaan Yang kita bikin waktu Pertama bikin Id Yahoo itu gan... Jadi Harus Betul" inget,.. :P
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar